Powered by Blogger.

Saturday, February 27, 2016

Contoh Quisioner Untuk Skripsi jurusan Manajemen Ekonomi

QUESIONER

Petunjuk Umum
Sebelum mengisi daftar pertanyaan dibawah ini, setiap pertanyaan mohon di isi dengan kejujuran. Jawaban dari saudara merupakan sumbangan yang sangat berharga bagi penelitian yang saya lakukan.
I.          Identitas Respoden
1.      Nama                  :
2.      Umur    
              :
3.      Jenis Kelamin     :
4.      Alamat               :
5.      Pekerjaan            :
II.       Pertanyaan
Berikan jawaban atau pendapat saudara pada pertanyaan-pertanyaan dibawah ini dengan memberikan tanda (√) pada jawaban yang sudah tersedia.
Keterangan :
SS        : Sangat  Setuju
S          : Setuju
KS       : Kurang Setuju
TS        : Tidak Setuju
STS     : Sangat Tidak Setuju



A.    Kehandalan (Reliability)           
No
Pernyataan
SS
S
KS
TS
STS
1.
Kebersihan kantor Shirotol Jannah sudah maksimal.





2.
Penampilan staf Shirotol Jannah berupa seragam harian sudah baik.





3.
Staf selalu bersedia membantu customer saat di butuhkan.







B.     Ketanggapan (responsiveness)
No
Pernyataan
SS
S
KS
TS
STS
1.
Customer cepat mendapat informasi harga tiket jika dipesan melalui hand phone.





2.
Semua proses transaksi berlansung cepat sehingga pelanggan merasa nyaman.





3.
Staf tidak menunjukkan kesan sibuk saat melayani customer.






C.    Keyakinan (Assurance)
No
Pernyataan
SS
S
KS
TS
STS
1.
Staf shirotol jannah selalu tersenyum kepada pelanggan.





2.
Staf shirotol jannah  ramah kepada pelanggan.





3.
Staf Shirotol jannah jujur dan dapat di percaya







D.    Berwujud (Tangible)
No
Pernyataan
SS
S
KS
TS
STS
1.
Seluruh staf Shirotol Janah Travel sudah memberikan pelayanan yang terbaik dalam pembelian tiket.





2.
Fasilitas dan interior ruangan travel sudah tertata dengan baik.





3.
Servis makanan ringan dan air mineral selama di ruangan sudah maksimal.






E.     Empati (Empathy)
No
Pernyataan
SS
S
KS
TS
STS
1.
Staf shirotol jannah selalu mengucapkan salam pembuka saat customer datang.





2.
Staf shirotol jannah selalu mengucapkan terimakasih di akhir transaksi.





3.
Staf selalu memberikan informasi harga tiket kepada pelanggan tetap.






F.  Kepuasan
No
Pertanyaan
SS
S
KS
TS
STS
1.
Kehandalan karyawan shirotol jannah menjadi pertimbangan saya untuk menjadi pelanggan tetap.





2.
Ketanggapan karyawan terhadap keluhan pelanggan menjadi pertimbangan saya untuk menjadi pelanggan tetap.





3.
Keyakinan/ assurance yang diberikan staf travel menjadi pertimbangan saya untuk menjadi pelanggan tetap.





4.
Kemampuan dan keterampilan seluruh staf menjadi pertimbangan saya untuk menjadi pelanggan tetap.





5.
Rasa empaty segenap karyawan menjadi pertimbangan saya untuk menjadi pelanggan tetap.






Ditulis Oleh : Unknown // 9:19 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Entri Populer

 

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *