Powered by Blogger.

Saturday, February 27, 2016

Contoh Daftar Pustaka Untuk Skripsi Jurusan Manajemen


 DAFTAR PUSTAKA
Anggita, 2008 ; Pengertian/defenisi manajemen, 24 Desember 2008
Denis walker 2011, Mendahulukan kepuasan pelanggan, Edisi pertama, Binarupa Aksara, Publising
Daft, Richard L.,2007, Manajemen, Edisi keenam,Salemba Empat, Jakarta
­­Engel,James F.,Roger D.Blackwell dan W.Miniard, 2001, Perilaku Konsumen,Edisi 6, Bina Rupa Aksara, Jakarta.

Fandy Tjiptono,2004, Edisi ketiga,Manajemen jasa, Andi Yogyakarta.
Gibson, J.L Ivancevich, J.M dan Donelly, J.H, 1997, Organization Behaviour, Structure, Processes, Richard D. Irwin Inc.
Husein Umar, 2000, Riset Sumber Daya Manusia, Gramedia.
Henry Simamora (2001), Manajemen Sumberdaya Manusia, Edisi 3, Yogyakarta:
            Badan Penerbit STIE YKPN.

Harnanto,2001,Manajemen Pemasaran Jasa, Binarupa Aksara, Jakarta.
_____________ 2001, Manajemen Pemasaran Jasa, Binarupa Aksara, Jakarta.
Lupiyoadi, Rambat,2001, Manajemen Pemasaran Jasa, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Marnis,2009. Pengantar Manajemen, Edisi pertama, Panca Abdi Nurgama.
Moekijat, 2001, Dasar- dasar Motivasi, Pionir Jaya, Bandung.
Ramlan Ruvendi, Imbalan dan Gaya Kepemimpinan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Balai Besar Industri Hasil Pertanian Bogor, Jurnal Ilmiah Binaniaga, Volume 01 tahun 2005.
R. Heidjrahman dan Husnan Suad, 1984 Manajemen Personalia, Edisi Keempat, Cetakan Pertama, BPFE UGM, Yogyakarta.
Rangkuti,Freddy,2002, Measuring customer Satisfaction Gaining customer Relationship Strategy : Teknic mengukur Dan strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, Edisi pertama.PT. Gramedia Pustaka utama, Jakarta
Santoso, Singgih, dan Tjiptono, Fandy, 2001, Riset Pemasaran: Konsep Dan Aplikasi dengan SPSS,PT Elex Media Komputindo,Jakarta.
Siregar,Ali Basyah,2004,Manajemen,Institut Teknologi Bandung, Bandung.
Siswanto, HB,DR.,Msi.,2005,Pengantar Manajemen,Bumi Aksara Jakarta.
http://Anngita.Oggix.org/category/Manajemen-keuangan.
SP, Hasibuan, H. Malayu, 2005, Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi Revisi, PT. Bumi Aksara, Jakarta..
Sugiyono , 2006, Metode Penelitian Bisnis, CV. Alfabeta, Bandung.
Suharto Abdul Majid,2009. Customer service dalam BisnisJasa Transportasi,
Rajawali Pers.
Supranto,J.2001, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Edisi Baru, Pt.Rineka Cipta, Jakarta.
Uma Sekaran, 2000, Research Methods for Business, Third Edition, Jhon Wiley and Sons, Inc, USA.

Ditulis Oleh : Unknown // 9:29 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Entri Populer

 

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *