Powered by Blogger.

Thursday, March 5, 2015

Pengguna BBM di Android Bisa Ganti Pin Sesuai Keinginan

WowKeren.com - Kabar baik bagi para pengguna BlackBerry Messenger di Android. BlackBerry akhirnya menghadirkan fitur anyar yang bisa membuat pengguna mengganti PIN BBM dengan kombinasi angka favorit mereka.

Dilansir melalui PhoneArena, fitur ini dihadirkan bersamaan dengan update terbaru untuk menyambut jumlah unduhan ke-100 juta kali di Google Play Store. Update BBM untuk Android versi 2.7 pun memperbolehkan membuat pengguna untuk mengubah 6-8 kode numerik PIN BBM-nya.

Sayangnya, fitur ini tak masuk dalam kategori gratis melainkan premium. Pengguna harus membayar USD 1,99 (setara Rp 25 ribu) untuk mendapatkannya.

Ternyata, tak hanya itu keuntungan yang bisa didapat dari fitur baru tersebut. Selain bisa mengganti PIN, pengguna nantinya juga bakal terbebas dari iklan yang muncul di newsfeed maupun yang berbentuk undangan pertemanan baru.

Sementara itu, dalam update BBM untuk Android versi 2.7 ini, BlackBerry juga memperbaiki fitur Blackberry Channels dan menghadirkan fitur berbagi foto melalui group chat. Aplikasi BBM untuk Android versi 2.7 itu sendiri sudah bisa diunduh langsung dari Google Play Store. (wk/kr)

sumber :  WowKeren.com

Ditulis Oleh : Unknown // 10:14 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Entri Populer

 

Total Pageviews

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *